Memperbaiki iPhone yg terjebak dalam Popup loop masuk ke iCloud di iOS 8


Tidak pernah berakhir lingkaran popup dari “Masuk ke iCloud Account” pada iPhone / iPad di iOS 8 bisa berada di dua kemungkinan situasi. Situasi yang mungkin timbul saat memperbarui iPhone Anda dan yang lain akan karena beberapa masalah teknis dengan jaringan WI-FI.

memperbaiki iPhone yg terjebak dalam Popup loop masuk ke iCloud di iOS 8 - 1

Apapun bisa menjadi situasi penampilan sering popup untuk memasukkan ID Apple bahkan setelah Anda sudah melakukannya dapat mengganggu. Jika Anda adalah orang-orang yang dihadapkan dengan bug ini dan bertanya-tanya bagaimana untuk menyingkirkan ini, di sini adalah memperbaiki kemungkinan untuk itu.
Cara Perbaiki iPhone Terjebak dalam Masuk ke iCloud Popup loop di iOS 8

Situasi 1

Sama seperti Anda memperbarui iPhone Anda, Tanda iCloud Dalam popup mulai bermunculan cukup sering. Sehingga menjadi gangguan menjengkelkan untuk proses kerja Anda. Mari kita perbaiki terlebih dahulu!

Langkah # 1. Pergi ke https://appleid.apple.com/ Login ke Apple ID Anda saat ini dengan mengklik “Mengelola ID Apple Anda” (pastikan bahwa Anda tidak perlu memasukkan akun yang terus menerus muncul untuk iCloud .)

signin apple id

Langkah # 2. Klik Edit yang ada di depan “ID Apple dan Alamat Email Primer.”

Manage-Apple-ID

Langkah # 3. Sekarang, Anda perlu mengubah ID Apple untuk salah satu yang muncul di akun iCloud Anda.

(Satu hal adalah untuk memahami, bahkan jika Anda tidak menggunakan alamat email ini lagi, Anda harus memasukkannya karena itu akan dilakukan demi menyelesaikan masalah ini saja.)

Langkah # 4. Setelah mengubah ID Apple ulang iPhone Anda,

Langkah # 5. Sekali lagi, Anda akan diminta untuk memasukkan akun iCloud Anda. Di sini, pastikan Anda memasukkan ID Apple saat ini yang pada saat Anda diminta oleh iCloud.

Langkah # 6. Ini akan membantu Anda dalam menyingkirkan sandi tampilan. Anda akan perlu untuk menghapus akun iCloud. (Cara yang lebih baik harus menjawab prompt untuk menghapus tapi pastikan untuk menyimpan data pada perangkat Anda. Setelah itu selesai, Anda akan harus masuk ke applied.apple.com lagi.

Langkah # 7. Mengubah Apple ID yang ingin Anda gunakan untuk akun iTunes dan iCloud Anda dan menyimpannya. Pastikan untuk mengkonfirmasi juga.

Itu saja!

Situasi 2

Dalam penelitian kami, kami telah menemukan bahwa loop popup akan muncul waktu dan lagi karena masalah WiFi juga. Ada tiga solusi yang mungkin untuk menyelesaikan ini. Mari kita tahu lebih banyak tentang bagaimana Anda bisa melakukan ini!

Hard Reset Dan Pengaturan Wi-Fi

WiFi telah menjadi penyebab banyak bug di iOS lama. Setelah melewati masalah ini, kami telah menemukan bahwa hal itu mungkin terjadi karena Wi-Fi. Oleh karena itu, untuk memperbaikinya, Anda harus mematikan perangkat Anda dan reboot lagi. (Tekan dan tahan tombol Home dan tombol power untuk boot iPhone Anda)

Ketika Anda reboot iPhone Anda, itu akan memakan waktu untuk menginisialisasi hal sebelum pergi untuk iCloud. Sementara itu, Anda dapat mengatur jaringan WiFi dengan password dengan meluncurkan Pengaturan ? WI-FI.

iTunes Backup

Hanya dalam kasus, Anda belum mampu menyingkirkan masalah lagi, ada cara lain untuk menyingkirkan itu.

Langkah # 1. Hubungkan iPhone Anda dengan Mac / PC.

Langkah # 2. Peluncuran iTunes.

Langkah # 3. Klik pada iPhone dari side bar. Klik kanan pada iPhone lagi dan kemudian klik pada Back Up Now. (Jika popup muncul, abaikan saja.)

Restore-iPhone-Contacts-from-iPhone1

Langkah # 4. Sementara iPhone Anda sedang didukung, gunakan waktu ini untuk bergabung dengan jaringan Wi-Fi karena tidak ada popup akan muncul sekarang.

Langkah # 5. Setelah backup dilakukan, lepaskan iPhone Anda dari Mac / PC dan re-sign in ke iCloud Akun (Pengaturan ? iCloud). Jika popup muncul, masukkan account iCloud Anda di sama.

Kembalikan Perangkat Anda Sebagai New

Jika bug masih tidak tetap, Anda akan memerlukan mengembalikan perangkat Anda lagi. Ini mungkin terdengar menjadi sedikit radikal dan melibatkan beberapa solusi tetapi dapat membantu Anda keluar dari masalah ini. Ketika Anda mengembalikan perangkat Anda, Anda akan diminta untuk bergabung dengan jaringan WiFi. Dan untuk itu, Anda harus masuk ke Akun iCloud Anda. Melakukan itu semua akan menyelesaikan masalah discomfiting.

Dalam semua kemungkinan, bug akan telah diperbaiki sekarang. Jika Anda tahu cara lain untuk menyingkirkan yang sama, hanya beritahu kami di komentar. Apa pendapat Anda tentang itu?

permalink

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: