SSH Tunneling – Browsing apa aja bolehhhhh :p


bos gw mo browsing di hotspot mana gitu ga bisa buka youtube… ~_~ "coba pake ssh SSH Tunneling aja kali bos ya… …" cara gimana brur….
yuk mari…

bos pake firefox ya ?
iya aku pake si rubah merah ^_^
coba deh masuk ke tools – option – advanced – network – lalu settings ….. ss nya gini

nah klo udh di set gitu, bos download putty dah disini — putty, lalu liat lagi ss dibawah inihhh

nongol layar item brur… kek gini, ID dan password loe apa…buruan…

udh login kan bos….
iya…trus ngapain lagi…
:p….yg layar item jangan di close ya bos selama browsing…
lah emang kenapa…
bos jadi buka youtube ga…
iya iya…ok ok, aku buka fxnya nih……..wah udh bisa…ok brur yak…<disconnect>
===========
ini ip sebelum



sesudah menggunakan ssh

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: