Security : Blind Carbon Copy (BCC Email)


Anda bisa blind carbon copy (BCC) orang-orang di email tanpa petutur utama mengetahui tentang hal itu. Cerita tentang fungsi blind carbon copy adalah contoh lain dari dunia nyata proses pencitraan diri di dunia maya.

Istilah sederhana "carbon copy"berasal dari zaman mesin ketik manual, ketika salinan dibuat dengan mengetik di atas kertas dengan beberapa lapisan. Antara setiap lapisan kertas adalah lembaran tipis dengan karbon pada sisi bawah, sehingga ketika tombol mesin tik memukul kertas, dampaknya membuat "carbon copy" surat di lembaran kertas di bawahnya. Ketika anda selesai mengetik halaman, Anda akan memisahkan kertas dan membuang lembaran karbon, hampir selalu mendapatkan beberapa karbon hitam seluruh tangan Anda.

Anda bisa mendapatkan dua, tiga, dan empat lapisan kertas karbon untuk menyalin, dan bahkan beberapa sangat tipis enam lapis kertas. Kertas atas mendapat tinta mesin tik dan melihat yang terbaik. Tembusan atas rak selalu tampak lebih daripada salinan lebih rendah, sebagai kekuatan dari pemogokan mesin tik kunci hilang melalui lapisan-lapisan. Kadang-kadang, secara tidak sengaja atau desain, sebuah tembusan tambahan akan diberikan kepada seseorang tidak termasuk dalam daftar alamat salinan karbon CC resmi. Karena tidak ada cara petutur resmi bisa tahu tentang salinan tambahan, mereka disebut "blind carbon-copy" (BCC).

Ternyata orang menyukai fitur ini begitu banyak mereka dibangun menjadi email. Jika Anda memasukkan alamat di bidang BCC dari sebuah email akan diam-diam disalin ke alamat tersebut, dan tidak ada alamat lain di To, CC, atau bidang BCC akan mengetahui tentang hal ini karena bidang BCC ini tidak ditampilkan pada pesan masuk.

Beberapa cara yang bidang BCC dapat digunakan tercantum di bawah ini:

* Kerahasiaan tua polos. Anda dapat menyalin buta email ke seseorang tanpa alamat lain mengetahui bahwa Anda melakukannya untuk membuat pihak ketiga menyadari adanya masalah penting, atau untuk mendirikan sebuah catatan rahasia independen dari email Anda. Namun, hal semacam ini adalah masalah etis: Anda harus memiliki alasan yang baik dan etika untuk tidak membiarkan email dasar tahu bahwa email sedang disalin ke orang lain, karena menyalin buta pada dasarnya adalah bentuk penipuan.

* Menyalin sendiri. Anda dapat menyalin buta diri Anda ke alamat email kedua, misalnya untuk menyalin email penting dari alamat rumah anda ke alamat pekerjaan Anda, atau sebaliknya.

* Jaringan diagnostik. Anda dapat memeriksa kembali apakah email penting membuatnya keluar ke tulang punggung Internet dengan menyalin buta sendiri pada email di alamat yang lain, disukai pada nama domain yang berbeda. Jika email disalin buta kepada diri sendiri tiba di alamat lain anda, maka anda dapat cukup yakin bahwa salinan email ke email utama Anda mengkhawatirkan membuatnya dari penyedia layanan Internet Anda setidaknya sampai ke tulang punggung Internet, yang meyakinkan Anda bahwa sistem lokal Anda, server email, dan koneksi jaringan yang berfungsi dengan baik. Jika email yang dimaksud masih belum tiba di tempat tujuan utamanya, maka masalah tersebut mungkin dengan jaringan atau server penerima email.

* Penyiaran. Anda bisa buta menyalin beberapa alamat email sekaligus dalam bidang BCC jika Anda mengirim email untuk lebih dari satu orang. Fitur dari salinan berguna ketika untuk alasan privasi Anda tidak perlu ingin semua penerima untuk mengetahui alamat yang lain, seperti saat mengirim email undangan ke beberapa orang lain yang tidak terkait, atau jika penyedia email Anda memiliki masalah dan ketika mereka pulih Anda harus mengirim email ke semua buku alamat anda memperingatkan mereka bahwa mereka mengirim mail dalam beberapa hari terakhir mungkin telah hilang.

* Informasi. Anda diam-diam dapat menyalin satu teman di email lelucon ke teman yang lain.

Jika Anda tidak memasukkan setidaknya satu alamat email yang valid di field To atau CC, maka beberapa program email akan menunjukkan notasi seperti "daftar Penerima ditekan" pada kolom To, yang memberitahu penerima setidaknya ada BCC alamat. Jika Anda tidak ingin itu terjadi, Anda harus memasukkan setidaknya satu alamat email yang valid di kolom Ke, seperti alamat sendiri, mungkin dengan deskripsi teks khusus seperti berikut:

To: "teman Berkebun" <jasmin>

Catatan ada kelemahan keamanan potensial dalam fitur BCC. Menurut konvensi protokol SMTP, semua alamat, termasuk alamat BCC, termasuk dalam setiap email seperti yang dikirim melalui Internet. Alamat BCC adalah menanggalkan email hanya salinan pada server email tujuan. Oleh karena itu, jika penerima kontrol server email mereka atau dapat mengaksesnya, mereka bisa memeriksa BCC alamat pada setiap email yang mereka terima. SMTP dirancang cara ini untuk beberapa alasan:

* Efisiensi. Ini akan mengambil kode lebih banyak dan waktu proses untuk membuat daftar email unik untuk setiap email untuk setiap tujuan BCC.

* Efisiensi lagi. Dengan konvensi ini, hanya satu email harus dikirim ke setiap domain. Server email di domain setiap membaca semua BCC alamat dan mengirimkan salinan email (tanpa alamat) untuk masing-masing penerima di domain tersebut.

Sangat kadang-kadang, sebuah server email akan salah konfigurasi dan tidak strip dari daftar BCC pada email yang dikirimkan ke pengguna lokal, mengungkapkan field copy alamat lengkap buta untuk pengguna yang menerima email di domain tersebut. Oleh karena itu, BCC sangat baik tetapi tidak sempurna pada alamat menjaga rahasia, dan tidak boleh diandalkan untuk paling kritis dan sensitif komunikasi. Untuk menghindari masalah ini Anda selalu dapat mengirim email ke penerima utama, dan kemudian meneruskannya kuno-cara untuk orang-orang yang Anda ingin memiliki salinan.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: