Google : Backup Email Gmail dan Google Apps ke Komputer Anda dengan Gmail Backup


download tools backup di
http://www.gmail-backup.com/

Sejumlah pengguna Gmail mengeluh bahwa e-mail secara misterius menghilang. Setelah TechCrunch mengangkat cerita, Google mengeluarkan permintaan maaf publik, menyatakan bahwa masalah yang terkena hanya 60 pengguna. Ada sepertinya tidak akan ada pola nyata pada kelompok pengguna yang terkena.

Google tampaknya yakin bahwa itu adalah hasil dari suatu "masalah terisolasi", namun sejauh ini tidak ada rincian tertentu telah disediakan. Beberapa laporan pengguna terpengaruh bahwa Google telah memulihkan satu atau dua minggu e-mail, tetapi kebanyakan pesan mereka dipulihkan.

Orang bisa mengarah ke sigil kecil "beta" di bawah logo Gmail dan mengatakan bahwa masalah-masalah tersebut harus diharapkan, tapi itu tidak mengubah fakta bahwa kasus-kasus kehilangan data yang signifikan akan membuat setidaknya beberapa ketidakpastian tentang layanan ini. Kejadian ini juga berfungsi sebagai peringatan bagi mereka yang menggunakan antarmuka web mail berbasis secara eksklusif. Pengguna Gmail harus mempertimbangkan menggunakan layanan POP fungsionalitas untuk tujuan backup. Bagi kita yang bergantung pada akses mail konsisten dan dapat diandalkan untuk bisnis, backup mail yang sama pentingnya dengan backup dokumen jika tidak lebih dari itu. Mari kita berharap bahwa ini benar-benar adalah "masalah terisolasi" dan bahwa hal itu tidak terulang dalam waktu dekat. [traslate]
permalink

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: