Apakah singkatan Indowebster


Apakah singkatan Indowebster ? (bukan kepanjangan ya…)

Jawaban singkatan indowebster adalah IDWS

hum…report banget ya….hihihi

34 Comments to “Apakah singkatan Indowebster”

  1. thank’s juga

  2. makasih banget, bagus ada posting nya kl gak gw udah nyerah.

  3. bener juga. kan ditanya singkatan. hehehehe

  4. ho’oh.. ribet banget…

    thank’s..

  5. nais INFO abis…
    sangat membantu :D

  6. Thanx yah, iya sy kok ya ga mikir, kan ditanya singkatannya, bukan kepanjangannya.

    Nah, yg bikin blog ini kok ya kepikiran bikin blog yang isinya ngejawab singkatan indowebster??

    Dasar orang pinter!!

    ^_^

    Thanx n Cheerz

  7. tengs gan, ampir putus asa gw..
    g merhatiin soal, gud job lae

  8. apa kepanjangqan dri indowibster

  9. iya gw pas mau donload novel holmes musti pencet tombol thanx, taunya disuruh register dolo. Dari situ gw kesal bukan main di wikipedia juga ga ada jawabannya gila stress banget dasar gw yang bego ga baca soal dolo………wkwkwkw thanx banget gw ampir putus asa untung ada ni blog kalau ga bisa gila gw

  10. dasar situs dodol tuh. heran ko banyak yang pada nyasar mikirnya yach hi..hi..(termasuk gw.. makanya gw nyasar ke sini) tapi ngomong2 emailnya kaya cuma booangan ya?

  11. pantesan gw ngisi salah terus
    sesaddddddddd

  12. Wah Thx broo…
    hampir nyasar gw jawabnya

  13. oh..IDWS to kok mau ndaftar ke situs itu susah bangetya……..

  14. terima kasih banayk bung

  15. edan..ane udah masukin IDWS tp g bisa masuk juga..

  16. thanks yoo..

  17. Thanks juragan….

    saya asalnya mau jawab indonesian web master…(ngasal sich)…
    eh tahunya pas searching, nyampe juga ke blog ini, jawabannya itu ternyata….bukan kepanjangan, tapi singkatan….
    sekali lagi thanks….

    Salam,
    martin.

  18. kamprett pke ad singkatan 2 lagih

  19. thanks cuy,!!!

  20. 100eeeeh, register aja pake teka – teki…
    dasar, yang bikin usil…..!!!

  21. Koetoe koepret kampretttttt….
    … lha wong sinkatan koq disingkat lagi
    Dhasar wong Edhuwaannn…
    ….
    Thx gan..!!

    ( Klu sigk. thx ap ya ? )

  22. ternyata gw sesad gak sendirian..,
    wkwkwkwk

  23. hhh… matur suwun gan,

  24. Thanx.. dari kemaren nyari jawabannya neh..

  25. ya ampuuuunn ko gak ampe kepikiran yaaa?? o___O *dudul tingkat tinggi* makasih banget yaaa… sangat membantu orang dudul kayak saia…. kekekeke~

  26. Masih salah tuh jawaban IDWS. Gua tulis IDWS, tampilannya malah YOUR ANSWER IS INCORRECT

Leave a Reply

