Mencoba Google Remainder (google calender)


Iseng2 masuk ke google calender, ternyata sekarang sudah mensupport notifikasi via sms, konfirmasi dari google akan di kirim sesaat setelah anda memasukan no. handphone anda.

google_remainder_sms1

berikut pesan dari google tersebut

Notification dari google

You Google Calender verfication coder is 380056

From Google.

Masukkan code kiriman google tersebut, kemudian save. sampai disini asumsi saya handphone ada sudah ternotifikasi atau terdaftar di google. selanjutnya buat jadwal di google calender anda…saya belum mengetahui apakah sms remainder dari google calender benar2 berfungsi atau tidak, karena saya menset remainder pada pukul 8:00 PM malam ini, jika benar2 berfungsi maka saya akan menerima konfirmasinya…kita tunggu saja :)

Tags:

3 Responses to “Mencoba Google Remainder (google calender)”

  1. boleh kenalan bro. saya yang di http://websitegue.co.cc
    boleh jadi teman dan ijin memasukkan link blog ini ya.
    byme
    artikelnya bisa di coba nih

  2. daftar

Trackbacks

Leave a Reply

