Hasil Tes Kecepatan Koneksi Indosat IM2


bACA : Performance Indosat Im2 Telah Kembali

Berapa sih kecepatan koneksi Indosat im2 saat ini?

Saya menggunakan IM2 Customer (350.000 per bulan blm termaksud ppn)

Untuk Lebih meyakinkan, saya menggunakan beberapa tester bandwidth

im2_indikator

Tes ini saya lakukan pada pukul 03:34 PM (jam sibuk nih :) ), dengan koneksi HSDPA 5 bar hasilnya tidak mengecewakan.

Sijiwae

speed_im2_sijiwae

Speedtest.big.net

speed_test_bignetid

Biznet

speed_test_biznet_metro

speedtest.net

speedtestnet

indosatm2

speedtest_indosatm2

Saya menggunakan im2 sudah kurang lebih 3 bulan yang lalu, koneksi pada awalnya sih agak mengecewakan, saya hanya mendapatkan koneksi GPRS dan EDGE, bahkan pernah dua hari tidak bisa digunakan sama sekali. Sekarang, saya sudah bisa lega karena koneksi UMTS (3G) 2 bar, kadang dapet HSDPA (3,5 G) 1 bar, berbanggalah karena internet broadband makin murah dan kualitasnya makin baik (im2), (moga2 aja im2 tidak pakai quota lagi melainkan unlimited)

7 Comments to “Hasil Tes Kecepatan Koneksi Indosat IM2”

  1. screenshoot diatas diambil saat saya sedang berada di daerah pancoran (wisma aldiron)

  2. informasinya lagi donk gw msh pnsran ma im2

  3. pihak indosat indosat mega media terus melakukan perluasan jaringan mereka, bintaro 4 bulan yang lalu hanya mendapatkan gprs untuk modem dan nomer yang im2 customer…namun jika ini menggnakan modem cdmanya spertinya akan segera keluar…dan tentunya dengan harga di di bawah harga modem hsdpa saat ini

  4. di daerah bukit duri tebet
    koq gak stabilya kadang cepet trus langsung mati padahal mainnya jam 10 malem kagak ada sibuk – sibuknya

  5. ada setting lg…g tu im2…biar mkin gila download…
    dSurabaya…..yg unlimited down’x parah bnget….klau pas hujan2 gni…

  6. bos, ente ngetest speednya jam 3 pagi seh pantas aja bisa agak kenceng gitu, coba ente test siang lg jam kerja pasti lelet tuh si IM2, Indosat mah memang payah,hanya omong besar doang

Leave a Reply

