Gratis SMS dari smswae.com


smswaedotcom

Pengen sms gratis ke Provider Indosat Atau telkomsel :)

masuk aja ke http://www.smswae.com/#

Cara menggunakannya sangat mudah, sama seperti saat anda sms melalui handphone

smswaedotcom2

  1. Masukkan no. hp tujuan ex. 6281342691847 (nb. 62 merupakan kode area untuk indonesia)
  2. Isi Nama dan pesan yang ingin anda kirim
  3. Klik Send :)

Btw…siapa sih pemilik smswae.com ini? klik whois

11 Comments to “Gratis SMS dari smswae.com”

  1. Terimakasih info nya

  2. verry good to freew sms

  3. Kadang memang bisa buat sms gratis sekarang kok nggak bisa knp ya. . ?

  4. With YouMint, your mobile phone is no longer a device for voice calls, but it is also used as a source to earn money instantly. So, register now and send free SMS to your friends or sell your mobile contents to the whole http://www.youmint.com community. Of course, you will earn what you would never have dreamt of!

  5. thanks infonya mas, barusan ditest ngirim ke nomer m3 dan berhasil ketrima :) smswae.com

  6. Halah…, sekarang mah susah cari nyang gretongan…, rata-2 mah portal ke portal lagi.., kebanyakan anggota google adsense.., cari makannya di google juga… wk .. wk.. wk.. =))

  7. gmn cara menggunakan sms gratis nya?

  8. gimana sih itu??? kurang jelas

  9. og gag bisaa sihh ??

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: