Hati Hati menggunakan program nod32 update generator, n32upgen


secara tidak sengaja kemarin saya menemukan sebuah tools yang bernama nod32 update generator, fungsi dari tools ini yaitu untuk mencari file update terbaru dari nod32 yang nantinya akan di download kemudian dimasukkan kedalam database nod32. karena penasaran, saya kemudian meng extract tools tersebut dan tadaaaaaa……

tools ini di anggap sebagai trojan (program penyusup yang lumayan berbahaya) lihat screen shoot dibawah ini

n32upgen

nodnodnod_posting.jpg

download nod32 update gen

5 Comments to “Hati Hati menggunakan program nod32 update generator, n32upgen”

  1. Sebelumnya nod tidak mendeteksi apapun ketika saya mendownload tools ini.

  2. benar bos, nod32 juga tidak mendeteksi tools ini sebagai program yang berbahaya, namun saat tools ini saya copi ke komputer lain (filenya udah aq extract sih) tools ini dianggap sebagai program yang berbahaya, perhatikan gambar di atas

  3. wah bner ta itu bro?gmn cara ngilangin virusnya neh?coz kmrn q baru ngerun tu program…tolong bro,coz nod gw jg lagi error..

  4. wuahh aki kena dech….

  5. Kalau di anti virus lain seperti diatas make AVG memang dianggapnya Virus. Bukan Virus itu! program NOD32 uPGEN sudah saya coba berkali-kali dan oke tuh! Setiap program yang bersifat membuka akses ke server selalu dianggap beberapa program anti virus lain sebagai trojan.

Leave a Reply

