SMS AS udah murah, makin murah (200 sms kartu as)


sebulan 2 kali beli paket sms promo kartu as loe bisa dapet 500 sms loe

misalnya

paket ke 1 pada bulan yang sama “Rp. 10.000” = 200 sms

paket ke 2 pada bulan yang sama “Rp. 10.000” = 300 sms

totalnya 500 hehehe…ini buat yg doyan smsan :)

caranya gimana

ketik SM kirim ke 8999

loe akan dapat konfirmasi, apa loe jadi beli paket mereka…ketik “YA“….selamat mencoba.


3 Comments to “SMS AS udah murah, makin murah (200 sms kartu as)”

  1. Ok Juga Nee….!!!!!!!!!!!
    Gua Mau Coba Ahhh…………..

  2. gw dah daftar bwat beli paket 200 sms as tapi g bisa ktanya pulza gw g cukup…
    pdahal gw msih punya pulza 10000………..
    gmn dunk??????????
    ===admin===
    isi pulsa limapuluh dong…

  3. wah.. gw suka baget AS jadi makin aku cinta…
    doyan banget aku sms an… dari pada kartu lain yang gembar-gembor tariff murah mending sms an…
    puAs… dech…
    Thankyou AS..
    Emmuachhh

Leave a Reply

