PCMAV 1.0 RC24


pcmav-rc22

Link download PCMAV 1.0 RC24

 

2 Comments to “PCMAV 1.0 RC24”

  1. Tlong diberi kabar ke e-mail pada tiap Commentator. thnkvymch…
    by… eri_v
    kira2 klo loe menerima 2000 pesan tiap hari apa loe mau balas ke semuanya? ta usahain ya mas, blog hanya gw buat untuk share apa yang gw punya kok…sampean polisi juga ya?

  2. mAS… gue mo tanya nih. komputer saya kalau saya sedang kerja tiba-tiba mati sendiri dan restart. apa masalahnya sih? sebagai info saya pake virus kaspersky di komputer saya. mohon info balik ke email saya: joemahir@gmail.com
    thanks sebelumnya

    admin
    apakah ada pesan error ataukah proses berjalan lambat ?
    saya tidak bisa langsung mevonis bahwa komputer anda terkena virus, bisa bnyak kemungkinan yang menyebabkan komputer menjadi crash atau restart secara tiba2.
    thanks dah mampir ke blog ini
    https://c1p1.wordpress.com

Leave a Reply

