Portable Application


portable application

media penyimpanan (storage) semakin lama semakin murah, banyak vendor yang menawarkan produk mereka dengan beragam jenis, bentuk dan ukuran serta harga yang bervariasi.  saya memiliki sebuah flash disk kingston data traveler 2.0 dengan space 1.86 GB, dengan ukuran sedemikian besar, saya menginginkan (saya menyebutnya “tools”) bisa membantu saya dalam mempermudah pekerjaan. mulai dari menyimpan file dengan size besar hingga me”rUN” aplikasi Portable dengan menggunakan media ini. saya merekomendasikan beberapa aplikasi portable yang siap pakai untuk disisipkan di flash disk anda. apakah anda tertarik? download here

One Comment to “Portable Application”

  1. Aq punya alamat baru untuk download portable application.

    Ni alamatnya soft4usb.com

    Lengkap, dan ada software portable yang nggak ada di website lain yaitu Microsoft SQL Server 2000 Portable,StarOffice 8 Portable dan masih banyak lagi…

Leave a Reply

