Download ESET SMART SECURITY


Tentang Eset Smart Security

ESET SMART SECURITY 1

ESET Smart Security adalah produk baru (udah lama kali) yang di desain untuk memberikan perlindungan menyeluruh melawan berbagai jenis ancaman.

• Eset terbaru telah menggunakan anti malware (NOD32 v3.0)
• Firewall tersendiri yang akan melindungi port yang akan diakses oleh pihak tak dikenal sekaligus konfirmasi yang realtime jika ada program yang akan dirunning pada komputer anda.

ESET SMART SECURITY 2

• Filter Antispam dengan teknik Bayesian, whitelisting and blacklisting akan memberikan perlindungan yang terbaik bagi PC anda. (weleh, udah jadi seles nih gw, nawarin barang orang:)) ). kelebihan lain dapat anda baca disini http://forum.indowebster.com

Jika penasaran ingin mencoba silahkan download disini ESET Smart Security

 

5 Comments to “Download ESET SMART SECURITY”

  1. sy pux nod32 smart security tp sy msh bingung cara pakaix, dari komp server ke komp client.

  2. saya punya NOD32 Eset Smart Security
    tapi saya tdk punya username n password buat update virus databse nya
    kalo ada yg punya minta dunk yg terbaru

    pokoknya Eset Smart Security
    keren..hahaha

  3. Saya baru donlot NOD32 V3 ,utk update secara offline nya sama tidak filenya dgn versi sebelumnya?
    —admin—
    saya blm mencoba versi 3nya, kata temen sih grafisnya cantik dan klo memori kecil komp bakal lemot, jadi pikir2 deh mau instal. nod 2.7 dah cukup buat gw pribadi.
    untuk update offlinenya gw blm nyoba karena alasan di atas, mungkin dalam waktu dekat. sampen mungkin bisa expriment dulu, hasilnya kasi tau ke gw ya…makasih dah mampir…:)

  4. Duch ada yang punya username n pass untuk ESET smart security versi 3.0.621.0
    Tolong bgt dunk coz blm pernah liat anti virus selengkap ini…

    Trims before

  5. hallo…………….. saya punya ESET Smart Securty Business Edition 3.0.621.0
    n punya id’y skaligus patch buat update virus’y life time…….

    klo mau kalian aq kirimkan lewat e-mail dengan bentuk rar.file… (soal’y klo ngambil dr internet harus pake rapidshare….. repotkan?)

    bagi yg mau kalian e-mail aja ke aq……………. (gmj_07@yahoo.com)

    djamin gak nyesel………………… aq jg punya bitdefender total security 2008 yg lisensinya 1 tahun lumayan lah……………………

    regard,
    ezhy

Leave a Reply

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

Join 34 other followers

