Mengetahui Jumlah Pengguna Internet Indonesia


Semalam saya iseng – iseng mencari informasi tentang “Berapa jumlah pengguna Internet di indonesia”. Ternyata saya mendapatkannya di internetworldstats. Jumlah penduduk Indonesia (sumber internetworldstats) sebesar 224,481,720 menunjukkan peningkatan yang cukup baik yaitu sekitar 900% dari tahun 2000 – 2007.

pengguna inet indonesia 2007

Hasil yang fantastis bukan ?

Update – Sunday, November 18, 2007 9:07:04 PM (internetworlstats)

9 Comments to “Mengetahui Jumlah Pengguna Internet Indonesia”

  1. trims informasinya.. sangat bermanfaat
    aniwe, salam kenal.

  2. Sumbernya dari mana ya? Saya mencari ke internetworlstats tapi tidak ada. Bisa kasi tau alamat url sumbernya?
    Thx…
    ===admin==-
    ada kok
    http://www.internetworldstats.com/stats3.htm

  3. kalo yang indonesia udah banyak tuh,ti8nggal gimana penentuan per propinsi aja yang beloom

  4. Informasinya sangat bermanfaat mas. Thanks

  5. thanks… infonya manteb…

  6. wah, thx banget nih infonya :mrgreen:

  7. memang menigkat drastis. tapi dengan jumlah penduduk sebanyak itu, kesengjangan digital di Indonesia masih menjadi masalah serius. pengguna internet pun juga terpusat di pulau jawa. di belahan timur Indonesia bahkan masih ada yg belum dapat listrik.

  8. thanks infonya gan

  9. Waw sungguh angka yang fantastis…Andais aja semua pengguna itu merupakan pengguna yang positif, sudah berapa banyak ilmu tuw ya yang diserap dari internet

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: