friendster kacau lagi….KPLI? bego kali….


# broken image #

ini buat delete

eheheheh mau delet yang lain….
ganti aja nomer account ma no fotonya….beres deh…..

# broken image #

anak kendari juga bisa atuh klo cuma nge-crack friendster….kendari loh bukan KEDIRI…..tau ga, orang 2 linux pusat Indonesia itu ga pernah menganggap kita ada….masa komunitas linux di kendari mau bentuk KPLI eh malah di bilangin “KEDIRI kan dah ada kenapa harus ada kendari Lagi “….ini hanya POC dari gw dan komunitas gw…..apalah arti sebuah nama….klo tanpa ada realisasi dari kami….kaum terbuang kuakakakak…nyante aja….kami masih mampu kok bentuk sendiri….

nb. buat sobat ku,kalian yang terbaik…maaf jika aq mengambil jalan ini….gw ga pengen kendari di anggap reme dengan orang laen…

nih listnya….
clarisa aryanti
clarisa.cute@gmail.com
http://profiles.friendster.com/48504729
—–
rezki
http://www.friendster.com/k3nd4r1
—–
kendari bukan kediri
http://profiles.friendster.com/33728454
http://www.friendster.com/qunder
—–
fitrirahmiyani@yahoo.com
http://profiles.friendster.com/12908732
—–
dbronx_dj@yahoo.co.id
http://www.friendster.com/sttkdi
http://profiles.friendster.com/52712630

buat KPLI (KENDARI PENGGUNA LINUX ?….jawabannya IYA dong)

https://i1.wp.com/indoupload.net/files/2486/picture/postingIMG/kpli%20-%20kendari.png
JUST info….account friendster yang nongol di desktop gw itu semua berasal dari bintaro….kemungkinan dari bignet…a.k.a. provider yang gw pake….tepat pukul 17.51 WIB semua kembali normal….semua account diatas telah melakukan disable relationshipnya….(mungkin mereka binggung…kok foto gw ilang semua yach…..eeheheee sori warga bintaro….gw lg BT ma KPLI….)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: