Online Yahoo Messager With SMS


Otak Gw lemot a.k.a. lelet banget klo sedang overload..gini ceritanya, gw mau ngecek temen yang sedang online di YM gw…eh lupa…dasar pikun :) makanya sekarang, blog gw jadiin sebagai remainder buat ingetin gw hehehe…

kebanyakan bacot gw..nih langsung aja…
Untuk online (Yahoo Messager) melalui SMS (Short Message Service) begini caranya :))

Untuk Login dan Logout menggunakan provider a.k.a. kartu selular keluaran Telkomsel

  • ketik IN[spasi]username[spasi]password lalu kirim sms ke 4246
  • ketik OUT[spasi]username[spasi]password lalu kirim sms ke 4246

Sedangkan untuk kartu XL

  • ketik IN[spasi]username[spasi]password lalu kirim sms ke 9246
    ketik OUT[spasi]username[spasi]password lalu kirim sms ke 4246

Anda akan diberi konfirmasi saat account anda berhasil login…konfirmasinya kurang lebih demikian

selly_icel mempunyai 1 teman online. (1 of 1) 129:cezta


Status Online in blog
selanjutnya…untuk mengirim pesan,
  • ketik : to<spasi>username<spasi>pesan atau
  • ketik : to kodepesan

format pesan boleh disertai spasi, tanda titik, tanda tanya dan lain-lain

Untuk mengetahui teman-teman yang sedang Online di YM,

  • ketik : get

Untuk menambah teman,

  • ketik : add[spasi]username

Untuk menghapus teman,

  • ketik : del[spasi]username

Jika anda melihat status YM akan

Untuk Telkomsel dan XL dikenakan biaya yang sama yaitu Rp.500 sekali mengirim SMS…mahal yach…:)

Selamat Mencoba…

Powered by ScribeFire.

Leave a Reply

