Pemenang PANHAC 2007


Bibit Hacker itu dari PADANG…

sumber detik.com

Kompetisi para Hacker hacker tanah air ini berlangsung pekan lalu di Mangga Dua Mall Jakarta (1 Agustus 2007). Kompetisi ini diselenggarakan oleh Michael S. Sunggiardi dan PT. Pazia Pillar Mercycom dan Acer Indonesia, dan menelan biaya sekitar satu milliar rupiah. komptesi inidihadiri oleh 13 finalis dari 10 kota di tanah air yaitu Medan, Padang, Jakarta, Bandung, Semarang, Yogyakarta, Surabaya, Denpasar, Lampung dan Makassar.

Dalam kontes adu skill para hacker ini, panitia penyelenggara menggunakan sistem sama seperti tahun lalu “Capture The Flag”, di mana para hacker diwajibkan untuk mencari potongan-potongan gambar yang disimpan di dalam server. dari ke -13 finalis, yang berhasil menjadi juara pada kompetisi PANHAC 2 ini

Panhac 2 – Tahun 2007
Juara I : Padang (M Imam Rasyid Mahi dan Andri Wardhana)
Juara II : Makassar (Ahmad Attas)
Juara III : Semarang (Prabowo Banyuaji dan Franky Yustanto)
sumber (Anton_Blog)

Panhac 1 – Tahun 2006
Juara I : Ahmad Attas, perwakilan dari Makassar
Juara II : Nothing To Lose (Prabowo dkk), perwakilan dari Semarang
Juara III : Pejuang Tangguh (Kosha & Krisna), perwakilan dari Denpasar
sumber : z3r0byt3

Powered by ScribeFire.

4 Comments to “Pemenang PANHAC 2007”

  1. aduhhh mahap sebelumnya. kami itu dari medan. dan sekali lagi, kami masih jauh dari predikat hacker. cuma orang yang beruntung bisa menang di kompetisi itu :)

  2. “kami masih jauh dari predikat hacker. cuma orang yang beruntung bisa menang di kompetisi itu”

    nah ini nih…senior2 di medan selalu saja merendah…yg lolos ke sana memang harus memiliki keberuntungan…tapi itu bukan nomer satu…yg penting adalah keahlian atau klo sy bhskan otak yg encer …..salam kenal dari anak2 kendari…

  3. haduhh. … bukan senior mas. masih biasa aja kok. saya jg masih belajar dan terus belajar (masi bego soalnya). malahan kalau dibandingin ama temen2 yang ikutan .. ilmu aku belom seberapa. Salam kenal deh dari sayah pribadi :) (soalnya ndak ikut2 komunitas manapun hiks… )

  4. blog a.ka. web mu bang ada ? ups sori….bang andri kan google.dah penah rebut file gambar di google bang?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: