Restore Partition dengan Norton GoBack ver.4.00.290


Solusi alternative mengembalikan system yang crash akibathuman error/virus/kesalahan system yaitu dengan menggunakan software restoreseperti deep freeze atau mungkin restore point dari windows sendiri.

Gw baru nyobain Norton GoBack ver.4.00.290 buatan Symanteccorp. (penasaran pengen tau kedasyatannya. Heeemm…

1. install Norton GoBack

noGOBACK

2. gw ga tau ini bakal berhasil atau tidak, gw mau formatsystem gw pake acronis (software partition) :)

3. sebelum acronis beraksi menghancurkan system dandirinya sendiri, acronis merekomendasikan untuk merestart sistem.

4. restart…booting…Format…eh gagal, ya iyalah, wong yangdiformat itu termaksud acronisnya, ya ga bisa completed !!!…(tapi kalo pakepartition magic bisa kok)

5. gagal…sistem dah hancur atau belum yach??—–Missingblablabla….hehehe

6. ancur deh sistemnya, sekarang gw mau coba restore…please press space bar (itu pesan yang muncul sesaat \ sebelum kernelsystem di load…

7. (sori screen shootnya ga bisa keambil, soalya soft ini_underDOS) gw pilih restore drive, hem karena settingan default restore NoGO_Buntuk semua drive a.k.a. partisi, maka file2 and directori2 ( d:/ & e:/)yang semalem dah gw susun, pasti akan akan ikut ke restore juga…whatever_lah…NEXT….

8. restart…booting…Selamat Mencoba

 

technorati tags:

One Comment to “Restore Partition dengan Norton GoBack ver.4.00.290”

Leave a Reply

