Majalah Ubuntu – Full Circle Magazine versi bahasa indonesia


Majalah setebal 17 halaman ini dapat Anda download gratis dalam format digital PDF . Edisi pertama kali ini penuh dengan warna dan merupakan edisi khusus perkenalan bagi para pemula Ubuntu.

Edisi pertama ini – disebut edisi #0 terinspirasi dari 0 dalam pemrograman yang merupakan bilangan awal, memiliki nilai dan bukan kosong – menceritakan tentang sejarah Ubuntu dan cerita dibalik versi-versinya yang memakai nama nama lucu binatang dari versi pertama Warty Warthog yang dirilis di bulan Oktober 2004, Hoary Hedgehog, Breezy Badger, Dapper Drake, Edgy Eft sampai dengan Fiesty Fawn yang sedianya akan dirilis pada hari Kamis tanggal 19 April esok. Khusus untuk rubrik Fiesty Fawn menempati isi halaman terbanyak, membahas berbagai keunggulan, kemudahan dan fitur baru yang ditawarkannya.

Pada halaman akhir berisi ajakan kepada para komunitas Ubuntu untuk ikut berkontribusi mengisi edisi mendatang. Kontribusi dapat dilakukan dengan menuliskan artikel langsung ke wikinya di http://wiki.ubuntu.com/UbuntuMagazine atau email ke articles _at_ fullcirclemagazine _dot_ org.

link download

versi FrancisVersi JermanVersi GelicianVersi SpanyolVersi Rusiaversi englishversi Indonesia

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: