mars pembantu


asik juga dengerin musik ini sambil buat brosur untuk seminar sehari BATAN (Radiotracer for Oilfield Exploration and Exploitation)…ga jauh kok makna lagu itu dengan apa yang gw lakuin sekang ini, membantu dengan pemikiran dan perbuatan yang tentunya bagi orang terbantu selalu saja menganggap itu sebagai hal yang konyol. kenapa konyol ? inilah yang menjadi pertanyaan bagi gw yang mempunyai IQ di bwah rata-rata (kasiannya mi ko)…tapi bagi gw, apalah arti sebuah kejeniusan kalau orang itu tak pernah menghargai hasil kerja seseorang..dan apalah arti jika seseorang mampu berpikir luas tapi ga ada realisasi_nya…mungkin sulit dimengerti yach, tapi inilah satu rasa yang ingin gw perlihatkan bahwa betapa berharganya sebuah bantuan yg kita berikan bagi seseorang meskipun mereka menganggap kita sebagai seseorang yang gampang disuruh-suruh (hidup mars pembantu)…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: