old anteroseptal mci


old anteroseptal mci

Sebuah anteroseptal infark adalah masalah jantung di mana bagian dari otot jantung mati dan luka karena pasokan darah yang buruk. Dalam hal ini, kerusakan jaringan ini berpusat di sekitar dinding anteroseptal, daerah antara kiri dan ventrikel kanan. Ini bisa berbahaya bagi pasien, dan perlu untuk menerima perawatan untuk mengatasi penyebab kematian jaringan dan mencegah kerusakan tambahan.

Kondisi ini biasanya terjadi sebagai akibat dari penyumbatan parsial sepanjang salah satu cabang dari turun anterior kiri (LAD) arteri. Ketika seluruh arteri diblokir, dapat menyebabkan infark miokard akut, di mana lebih dari jantung kekurangan darah. Dalam kasus penyumbatan lebih rendah, infark terbatas dapat terjadi di wilayah yang lebih spesifik, seperti dinding anteroseptal. Seorang pasien dengan infark anteroseptal mungkin tidak mendapatkan cukup darah ke seluruh tubuh dan dapat mengalami rasa sakit, tekanan, dan ketidaknyamanan di dada.Pasien dengan nyeri dada biasanya menerima evaluasi dengan mesin elektrokardiograf untuk melihat aktivitas listrik di jantung. Jika ada sesuatu yang tidak teratur, informasi dari tes akan menunjukkan profesional medis di mana masalah terletak. Dia menggunakan sejumlah memimpin dan elektroda untuk mendapatkan gambaran lengkap dari hati. Jenis infark cenderung terdeteksi pada pertama melalui keempat ventrikel lead, dan itu akan mudah terlihat ke dokter atau teknisi membaca tes dan dapat membantu penyedia layanan memutuskan bagaimana untuk bergerak maju dengan pengobatan.

Kadang-kadang, seorang profesional medis dapat mengidentifikasi infark anteroseptal tua. Dalam hal ini, pasien mengalami kerusakan di masa lalu tapi tidak menerima pengobatan untuk itu, atau lakukan tapi kerusakan itu permanen. Daerah ini otot jantung tidak akan menjadi seperti mobile dan dapat berkontribusi penyimpangan dalam detak jantung pasien dan sirkulasi. Tes-tes lain akan menunjukkan bukti adanya infark akut, yang berarti bahwa kerusakan sedang berlangsung dan pasien memerlukan perawatan untuk menghentikannya.

Pengobatan untuk masalah ini dapat melibatkan obat untuk merangsang jantung bersama dengan prosedur untuk mengatasi penyumbatan dan penyumbatan arteri. Pasien mungkin memerlukan pembedahan untuk memotong bagian-benar diblokir arteri atau stent untuk memungkinkan darah dapat mengalir bebas. Pengobatan juga dapat melibatkan penyesuaian diet pasien untuk mencegah masalah masa depan. Kegiatan seperti meningkatkan tingkat aktivitas fisik atau mengendalikan tekanan darah lebih efektif juga dapat direkomendasikan untuk pencegahan infark anteroseptal lain.

permalink

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: