cek poin telkomsel


Kirim ke 777
Poin – untuk cek poin
Info – untuk cara tuker,kirim
KIRIM100 0852xxxxxxxx – untuk kirim 100 poin
KIRIM500 0813xxxxxxxx – untuk kirim 500 poin
BB Power®

44 Comments to “cek poin telkomsel”

  1. Kapan pengundian telkomsel poin tahun 2010 ini?Terima kasih.

  2. saya kemarin per : 02 april 2010 telah menukarkan poin saya dengan no undian,,,yang saya tanyakan penukaran poin saya per 02 april 2010 itu berarti ikut undian yang akan diundi per april 2010 kan ? trus bolehkah saya menukarkan poiin lebih dari 1 kupon undian dengan hadiah yang sama ? trus nantinya syarat dan ketentuan apa saja untuk pengambilan hadiah apabila saya memenangkannya ? mohon informasinya. trimakasih

  3. ngundine kapan

  4. kapan sih pengumumannya,,,kira-kira siapa lh yg beruntung

  5. weleh2 semua kok pada ngarep undian. wong undiannya kapan juga gak jelas. katanya bulan april. seharusnya tanggal 1 april pengundiannya tapi sampe sekarang gak nongol pemenangnya. Tsel lagi sibuk cari pengguna pulsa dengan akumulasi tertinggi di periode pertama ini. Jadi mau kirim 100 undian kalau total akumulasi penggunaan sampai batas priode cuma Rp.500rb gak bakalan menang. Tapi walau cuma kirim 1 undian sedangkan total akumulasi penggunaan Rp.10jt lebih itu yang jadi prioritas..

    Makanya di negara ini yang kaya tambah kaya, yang miskin tambah miskin…

    Contohnya lagi undian BCA.. kalau gak punya tabungan 500jt keatas gak bakalan menang..

  6. ah,,,,
    gak seru telkomsel poin tuh..!!
    gak transparan,,,
    palingan juga ada “maen” dalamnya…
    klo berani buka-bukaan pengundiannya depan TV Nasional, gw bakal pindah provide ke TELKOMSEL!!!

  7. Jancuk, percuma ikut2 undian sing menang pasti pegawai telkomsel

  8. WAH, NGONO TOH, JADI MALES DONK IKUTAN, GANTI PROVIDER AJA DEH…

  9. kapan aku oleh hadiah yo…… kutunggu hadiahnya telkomsel :tanks:

  10. Mending dtkar dengan sms/telpon aja

  11. Tahu gejrot,ngerti gtu gak pake dtuker undian poinku

  12. Alhmdllah daridulu ampe skrng pake telkomsel ga prnah dpt bonus apalagi hadiah undian cpe deh, mo pindah provider males diomelin orang2 ganti2 nmer trs pdhl prov yg lain berlimpah bonus dan hadiah

  13. halah… Tsel ga jelas,sing sugih makmur,sing kre malah ajur…. Payah ne… Bs d blg ne prov khss elite menengah atas… Nak we kere yo murep,ndangak trz mlongo’o..

  14. saya ingin semua pelanggan telkomsel tahu hasil undian telkomsel poin karena saya seing kali tukar poin dan tukar itupun terpotong pulsa tapi aku tak pernah dapat berita siapa pemenangnya. walaupun tak dapat hadiah asal tahu siapa pemenangnya itu berarti beneran bukan isapan jempol belaka. juga kapan di undi akupun tak perna dapat informasi ini bener atau tipuan?

  15. telkomsel ga jelas….
    Berani promo…tapi tak bertanggung jawab..
    Bentar jga keok ama provide lain…telkomsel cemen

  16. Pengumuman Pemenang Telkomsel Poin Jul-Des-2010 lihat di http://www.telkomsel.com/program/telkomsel-poin

  17. telkomsel peliitttt
    masa kalo gratis sms cuma kesesama
    ga bisa ke lain operator
    :(

  18. Saya sering ikut undian telkomsel poin tapi tak pernah ada lihat pengundian yang transparan, kalau jujur coba langsung disiarin di televisi.

  19. patrah di apusi ambek telkompret

  20. jangan rugikan masyarakat dengan cara2 pola usaha mengeruk keuntungan dengan tidak wajar hati hati dengan teori teori meyakinkan konsument yang justru berakibat merugikan anda sendiri…persaingan sehat menjadi tidak sehat ooohh… kasihan manusia akal dan fikiranya sehat tapi usaha tidak waras

  21. ba’aa ko telkomsel rusak??????????
    lw g’ bisa bgus tutup aj lg PT nya tu………..

  22. Pak saya ingin tau siapa pemenang telkomsel poin di tahun 2011 ini…

  23. telkom mang ahline nipu konsumen aku ktipu beberapa kali ga ada tanggapan sama sekali katanya c di urus 2 terus jengkel sama provider telkomsel

  24. sama2 kecewa di panjat wae towere

  25. yang sudah kirim poin jangan arep2 hadian gan….. jangan2 malah ketipu lagi, sampek sampek malah abis tuh pulsa kita :mampus:

  26. Hari ini saya dapat SMS dari Telkom begini bunyinya,

    Slamat No anda mendapat hadiah Mobil Avanza dari Telkomsel
    Izi Depsos RI 257/VII/11.
    Untuk Informasi Hubungi 081241911234,
    Pengirim +777

    Tetapi Nomor pengirimnya : 087840429486.

    Ayo siapa yang bisa bantu saya untuk mengambilkan Mobil Avanzanya.

  27. gimana saya belum percaya dengan omonga orang apa emang saya dapatan ung 10jt itu

  28. tukar poin kena biaya ? ya sama dengan judi dong !

  29. Yang jwb comment ini orang telkomsel bukan ya ?

  30. gak usah mengharap poin yg penting penting pakailah telepon dengan efesien, soalnya semua perusahaan besar di negara ini sebahagian kerjanya adalah menhisap uang rakyat

  31. Gimana cara daftar as wow

  32. Hi there to every one, the contents present at this web page are genuinely remarkable for people knowledge, well, keep up the nice work
    fellows.

  33. hllo bos…banyak penipuanya nich dapat sms nomor telkomsel 081355168012 bahwa kita dpt ternyata ngak ada nih di daftar tolong jangn di jadikan untuk bahan dong undian ini

Leave a Reply

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

Join 34 other followers

