resetter printer canon pixma ip 1880


canon pixma ip1880

resetter printer canon pixma ip 1880 here

langkah berdasarkan pengalaman gw sbb :))

  1. anda mungkin tidak percaya bahwa sebelum indikator tinta berwarna hitam tersebut menunjukan LOW ink. lihat gambat

    indikator canon ip 1880

  2. awalnya tinta hitam dan tinta warna ga mau kedetect, sehingga setiap kali melakukan print akan selalu muncul warning bahwa tabung dari tinta kurang tepat terpasang atau belum terpasang (padahal tabung dah dipasang), ada apa gerangan…gw nanya ke tempat refill printer X4print duren tiga, jawaban mereka chip di dua tabung itu rusak. dengan kecewa pulang deh gw..kok bisa seperti itu ya, canon ip 1200 punya om gw ga rewel-rewel amat kaya ini. pasti ada jalan deh untuk ngakalinya
  3. selanjutnya gw beli satu tinta warna (831) original canon ip 1880 seharga Rp. 185.000 ribu di mall cilandak, setelah itu gw pasang di printer.
  4. sampai disini ok..indikator power tidak blinking lagi, padahal kata si x4 print tadi…ok yang itu ga usah dibahas.
  5. selanjutnya gw coba untuk print selembar dokumen kiriman dari imediabiz.com (promosi website yang baru gw registrasi ini kemaren nih hehe visit c1p1.net :) and…….:( kok malah blinking lagi…wah kacau, tinta itemnya ga kedetek, padahal dah gw pasang.
  6. jangan takut jangan bimbang, googling aja lagi, pasti ketemu dah caranya….gw dapate caranya ngereset di weblog mallcom dan curutz .
  7. download software resetnya di ziddu (disini) extract selanjutnya…selamat mencoba


|OUTLINK|Ziddu (Resetter ip1880)|inksaver|Resetter (Old Version)|

20 Responses to “resetter printer canon pixma ip 1880”

  1. Hello! everybody , I think everybody can find Cheap canon printers&discount from this link
    http://astore.amazon.com/buy.cheap.canon.printers.discount.low.price-20

    Please Visit
    thank you very much

  2. please help me to the driver ip 1880

  3. Terima kasih banyak, salam kenal dari bandung.

  4. thanks udah mampir :)

  5. kalau tinta warna nya doang gak terdeksi gimana ya?

  6. #dikau
    pake resetter printer canon pixma ip 1880nya mas
    download di sini http://www.ziddu.com/download/1722587/iPTool-1.1.5.rar.html

  7. aku mau cari master riseter printar canon mp145 minta donk…..makasih…..

  8. mohon bantuannya untuk dapat memberikan software pe reset printer pixma 1880 secara otomatis

  9. bos 1880 pakai driver 1800 apa bermasalah, udah aku coba reset manual maupun pakai software tetep lampu kuning kedip2 terus, resume itu yang power apa yang paper? tolong bantuin dong. matur nuwun

  10. Thank atas infonya……

  11. yuhuiii printerku udah bisa lagi thank yaa smoga masuk surga

  12. gimana reset intuk epson c43? sy punya penyakitnya sama.

  13. aku sudah coba reset ip tool 1.1.5 tapi printerku juga lampunya berkedip2. tolong dong aku pakai canin ip 1980.trks

  14. thanks ya drive ip1880x, mw nyoba neh, moga bagus n bisa digunain…..

  15. Bravo buat C1P1, printerku gak ngadat lagi. Makasih C1P1, sukses selalu

  16. prin saya canon pixma ip 1980 habis saya isi tinta kon kenip-kedip, merah kedip 4 yang satunya kedip satu bagaimana solosinya mengatasi printersebut ? … tolong di jawab

  17. serang banyak sekali reset di blog2 bisa kita download secara cuma 2
    misal indoresetter, http://www.klinik-printer.com, dlll semua nya di sajikan gratis
    buat pemilik blog bravo semoga saja amal2 kalian di terima

  18. gmn cara instal printerny?

  19. boss,,, aq pake iP1880,, sdh nyoba reset manual n pke software,, tp tetap kedip2 kuning-oranye,, pdhl udah dbeliin catridge baru yg 40 n 41,, kadang lamp kuning stabil tp malah muncul ”no conected printer”… ms kabel USBx sech..???

Trackbacks

Leave a Reply

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

Join 34 other followers

