Satria F 150 cc


udah ilang….Dicolong Maling..hueks

un4n

satria-f-150

motogue

Download spesifikasi-satria-fx-150.doc

Download spesifikasi-satria-fx-150.pdf

16.3 juta….

About these ads

25 Comments to “Satria F 150 cc”

  1. giiilaaa ajibbb bgd tuchhh ……… w suka style lo….w bgd tuhhh..

  2. enak x y kl pnya co’ yg; 1.brjiwa satria ,2.brhati satria,3.brwajah satria, 4.brmotor satria pulaa….

  3. anjrit gw pke honda supra gear 2 dah 90 km/jam
    padahal lum gw apa2in
    gear 4 dah mentok 160
    ajib bgt dah honda supra

  4. LOYO…COMUNITY…..

  5. kLo Honda Supra Lo Gear 2 dah 90km/jam,brti W Lbih siaL Lgi dUnk ! ! !
    Mtor Satria W Gear 1 dah 120km/jam,Gmn nich ?
    brti hrus Cpet2 W bw ke Dealer dUnk,Crtain kLuhan W . . .

  6. Satria bgusnya di modifikasi kya gmana y ?

  7. Baru tuh silver carbon..standart ok banget top speed bs mpe 140 km / j standart…ga usah diapa2in deh kl bt harian ja..congratulation with new Speed freaks Motor..
    @zhynchi
    Gua ga pcy Supri Lo bs segitu,meski mesin lu korekan full..ga usa maksa motor lu bs kencceng, supri mentok jg 100k/j ngeden lagi..mau test ma FU..bs malu deh lu

  8. honda supri mah rontok kale klo udah 90 km…80 km aja dah begeter…bikin pantat gw jadi geli…tapi seru juga loh naiki supri…apa lagi supri_nul wakakaka

  9. kerenan astrea hahaha…
    serasa naek harley..stangx di atas….hahahaha…..
    wiuz satria gw gear 1 aja bs lari 60km/h…
    tpi mesinx copot semua seisix……gile bner bung!!!!!

  10. Salam FU riders!! ^ ^

  11. berapa tu kalo di jual?
    standar semua ga….?
    hubungi 081352572020

  12. satria fu emang pada diincar para maling,,, hati2 sama teman anda yang meminjam!!!! parkir dimana aj gunakan konci ganda… bila perlu pasang alarm……!!!!!!!!! itu yg w terapin di FU w…… klo bisa pasangin GPS…

  13. satria f 150cc in mtor yg sangat mantap……… tpi sayang ada aj kurang ny……..

  14. Satria FU banter tenaaaaan mas…..

  15. Kalo supri gigi 2 bsa 90kpj gw prcya . . ,
    c0z gw jg pnya supri dn ud ny0baen ndri. .
    Tp kalo mpe 160kpj . . .aduh..,
    mending naek kambing gw, atutt tu supri kenceng bgd.

  16. Bg mcieh mlus gx fu nya….
    law mcieh mlus hbungin ke numbz nie ea…
    081991600629

  17. tolong donk post’n gambar” satria fu’x
    baik standard or modif..
    wat referensi satria w gan..
    than’x

  18. Mg mnteb dah pokok nha nhe satria. .

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

Join 34 other followers

%d bloggers like this: