Download Yahoo Messenger 9


//img225.imageshack.us/img225/5245/yahoo23aro4.jpg” cannot be displayed, because it contains errors.

9.x.x.xxx Beta

uda coba yahoo messager 9 beta ? YM 9

“yahoo messager versi bahasa indonesia” pun dah ada kok …. Ym ID

aplikasi ini dalam bentuk exe. full download dan bukan shortcut download…jadi filenya bisa digunakan saat anda ingin menginstalnya di komputer lain tanpa melalui proses download lagi . (power by Q.C.C.)

Banyak komentar yang menanyakan ketidak sempurnaan yahoo messanger 9 saat instalasi ym selesai, ada kemungkinan ym tidak mendukung pada beberapa pc yang disebabkan oleh sistem operasi bajakan, mengapa demikian, sebab saya telah memperbandingkannya pada 2 pc yang saya instal dengan sistem yang original dan bajakan, dan ym 9 akan sempurna di jalan kan jika menggunakan sistem yang serial numbernya sudah valid.

namun jika cara di atas tetap tidak bisa menjalankan ym 9 secara sempurna silahkan gunakan ym yang versi 8…

| OUTLINK | YM Version 8 | YM Version 9 | YM Indonesia | YM Vista |

59 Responses to “Download Yahoo Messenger 9”

  1. Makasih, selama ini klo mo nginstal mesti download lagi ketiap komputer. Thanks ya…. Tip-nya. See ya..

  2. mantap
    —admin—
    makasih dah mampir

  3. kenapa aku down load gagal terus ya!
    —ADMIN—
    kemungkinan disaat yang sama ada orang lain yang mendownload file tersebut, ip address dari komputer yang sedang mendownload tersebut bisa diliat pada sisi kanan atas di page 4shared anda…thanks dah mampir…salam kenal…

  4. thxx bos atas file’y..
    —admin—
    sama-sama bos :)

  5. thanks for sharing..

    btw, koq bahasa pengantar wordpressnya “aneh”.

    hhehhee……….

    —-admin—-
    aneh bagaimana mans….thanks dah mampir yach :)

  6. hei minta triks n tips ttg cara mdah gunain 3d max yaw . . . . _chuyZ

  7. Wah Thx ya…. :)

  8. gimana cara instalnya
    –admin—
    gampang aja..next-next aja..

  9. kok sering mati sendiri ya messangaernya? apa karena beta???
    —admin—
    gw pake ga mati mati sendir kok bang…mungkin koneksi internet abang yg ga stabil…maskasih dah mampir…

  10. Nanya neh bang, gimana cara ngedownload buku gratisnya.. ko g bisa di download bang?
    THANX
    MUNGKIN ANDA BISA COBA KE SINI
    http://4SHARED.COM

  11. mo nyoba ym 9 akh
    bedanya apa sm versi 8??????
    —admin—
    yang jelas fiture ma GUInya makin banyak dan cantik…tapi dengan konsekuensi, mengambil banyak resource memori :)

  12. thank for your help

  13. mas kok udah di download , waktu mau dijalanin nggak jalan mohon petunjuk kalau ada yang bagus ym indonesianya kirim ke handypetrasila@yahoo.com yang mas ditunggu
    —admin—
    seharunya bisa di run, wong gw aja download, lalu instal bisa kok. coba anda uninstal dulu ym yg lama, moga2 membantu :)

  14. ada plug in buat animasi buat ymnya ga… kya ymnya mac gitu deh….

  15. mas tolong donk krimin software YM y k mail saya.
    Slya saya gak bisa download y, slya saya masih awam dgan ini semua

    Makasih ya MAS

    Saya tunggu

    Thanks

  16. fersi bhs indonesia asyik bgt, tak coba dulu yach.

    saya sering pake yang 8 kok sering error yach? knp sich?
    thanks

    —ADMIN—
    error?pesan yang muncul apa ya?

  17. THNK FILENYA SMG MEMBANTU

  18. ww……..ww………

  19. bos napa nich gw dah beres di instal tapi pas mau di pake ko ga bisa napa yach…
    ===admin===
    uninstal, kemudian repair registry anda menggunakan Tuneup_Utilities — download di http://kendari-underground.blogspot.com
    lalu instal ym_nya lagi :)

  20. mas sya udah install tapi dipertengahan kok ada pilihan abort atau retry…
    trus sya klik yang retry tapi ud ditungguin lamaaaaa bgt kog ga kelar2 jga??? knapa yah… plis jelasin ke saya dong mas… masa hari gini kaga punya YM..
    hehehe tolong ya mas…

    ===admin===
    hem, kemungkinan system anda mengalami masalah, coba anda lakukan repair menggunakan tuneup utilities, download disini
    http://kendari-underground.blogspot.com/2007/03/tuneup-utilities-2007.html
    setelah restart coba ulangi lagi penginstalan Yahoo messanger anda, jika tetap ga bisa, anda harus menginstal system operasi anda. kenapa harus di instal ulang ? saya pernah mengalami hal tersebut saat menggunakan YM 9 ini, ada kemungkinan bberapa file system anda sudah rusak, saat ym membutuhkannya, file tersebut ga ditemukan/corrupted, sehingga muncullah pesan retry….jika cara tersebut blm juga membuahkan hasil, silahkan gunakan YM versi 7 atau 8. thanks atas pertanyaanya

  21. mas tolongin dong… gmana niyh???
    jelasin sejelas2nya ya mas..
    gw slalu gagal mulu..
    thanx ditunggu reply nya..
    klu bisa secepatnya!!! hehe =)

  22. mas yang di downoad softpedia 1,2,3 itu yah???

  23. Mana nih file untuk donlot YM9 nya..???????

  24. Mas tlongin dooonk, aku kirimi program yahoo messenger dan beri penjelasan yang serinci – rincinya untuk dapat melakukan chatting dengan menggunakan yahoo messenger.tlong ya mas!!!

  25. Lg di donlot neeh..moga ja bsa…tp katrnya,aku gtw bwt pa an nee program…kegunaanya pa sh..??

  26. Thx ya buat YIM nya..!

  27. downloadnya tinggal klick “DOWNLOAD YAHOO MESSENGER” yang diatas ya??
    kok gak mau loading?

  28. setelah aku jalanin ym 9……….kok sama aja yaaa?
    yg beda cuman skin doang.
    Fitur2 yg istimewanya apaan sih???

  29. mas, aku dah instal YM, ketika sign in ada tulisan please click try again to re-enter ur id… padahal biasanya aku pk id yg sama.. aku jg dah instal utilities.. aku install YM lg tp ttp ga bs,, gmn dunk? tlg bls secptnya ya mas,, makasih
    ===admin===
    pake ym 7 aja mas…nih link downloadnya http://c1p1.wordpress.com/2008/03/08/download-yahoo-messenger-8/

  30. Mas,
    saya mau donlod tapi diblok sama server kantor…:( boleh gak saya dikirimi via japri ke alamat email saya… Kalau di rumah pakai dial up, lama…Plizz …

  31. mas, aku mau install ym di laptop axio pink yang memorinya 128 (tipenya lupa), tapi ngga bisa terus. dah berkali2, download, dah selesai masukin i con dan pasword, di klik enter hilang…. ampe cape nih, kenapa yah…
    tulisannya the exception breakpoint
    a breakpoint has been reacheda7bc
    (0x80000003) occured in the application at location 0x046a
    click on OK to terminate –> kalau di klik ini ilang
    click on cancel o debug the program –> kalau klik ini ngga ilang tp tetep ngga bisa dan akan ilang juga

    gimna ya.. tolong ya.. tx

  32. Terima kasih atas segala kebaikanmu, smoga kelak kamu menjadi orang yang selalu beruntung, dan …. sukses slalu buatmu, terima kasih dan matur nuwun banget atas segalanya

  33. aku pengen intal ym bisa tolong kasih file untuk instal sebelumnnya terima kasih

  34. makasih bgt buat filenya, klo ada YM 9 yg bisa jlan sempurna buat semua windows kirim email ke aku ya plz……..

  35. kLw caRa iNstaL’y YM gMn? pLiss,,kSh taU yCh,,
    cZ da add teRtentu yg dI tu2p ky fRiendster ,,krmiN k e-MaiL w yAcH,,

  36. kenapa anda istal YM 9 gak bisa dan menunggu lama ?
    karena anda harus instal YM ver 7/8 sebelumnya
    YM 9 itu sebagai nambah fiturnya
    gak bisa anda tidak punya YM, tapi mau instal YM 9
    Semoga membantu :)

  37. thaks . . . that’s what i want . gpke download lg pas install .alias offline installation whaaa :-D thanks lg dahhh

  38. mas kok tiap saya pake hotspot melsa trus login pake YM 8 gak bisa yah? padahal klo pake hotspot di kampus lancar2 aja meskipun pake proxy..

    padahal firewall udah dimatiin tp tetep ga bs login.. apa ada setting yang kurang kah?
    makasih yah mas atas bantuannya ^^

  39. kenapa setelah saya mendownload ym9 tapi java scirp ngak bisa saya download?

  40. mampir bro..salam kenal..tukeran link yuk..

    • mas KENAPA Y YM SY GK BS DIBUKA,PADAHAL SAYA UDAH INSTAL ULANG TP KNP GK BISA JUGA,SAYA BUTUH YM KARNA MAU NYAMPERIN TMAN2 YG JAUH GTU,BISA TOLONG BANTU SAYA

  41. knp sih ym 9 nggk bisa di dwnld, jangan dong di promosikan kalo nggk bisa di dwnld. makasih yaaaaaaaaaaaaaacchhhhhhhhhhh

  42. tolong………….install in i yahoo messenger dunx pliiis……

  43. nicee lahh !!! tar klo ada ym 10 kabari yaww ?!

  44. misi pren, nambah dikit gpp ya pren.. ^_^
    teman2 yg pake GPRS / koneksi lemot yg suka putus2, tapi gak mo pake versi installer P2P (400an KB).
    liat list download fullnya (12-an MB) di sini :
    http://www.softpedia.com/progDownload/Yahoo-Messenger-Download-4411.html

    tinggal di arahkan ke panel download accelator na…
    semoga membantu pren.

  45. mas,klo sign in kok susah banget?padahal yahoo Id and sandi dah betul………….seringnya disuruhcoba lagi!!!!!

  46. I have any untel now at this |Site

  47. Gak juga tuh om. Saya coba install di laptop Axio. Windows original punya masih juga gak bisa.

  48. terima kasih sudah tersedianya download yahoo messenger, dari anggota sebagai bobotoh VIKING GANAS SUBANG

  49. Salam Kenal,,, Terima Kasih Link Download nya,,, Tak Coba’in Dulu…

  50. Mas…, ID Ym saya gak bisa dibuka di HP saya pake aplikasi java, kenapa yah..! padahal kalo pakai ID temen saya bisa log-in. Sementara jika masuk ke web nya bisa log-in. Bisa dibantu mas?? thanx yah, minta cepat

Trackbacks

Leave a Reply

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

Join 34 other followers

